Posts Subscribe to This BlogComments

Pages

Rabu, 30 November 2011

Daftar Blog ke Google

cara sangat mudah daftar google adsense lewat FLIXYA terbukti

alternatif daftar google adsense yang menarik'hthari yang indah kawan blogger semua ,kenapa karena pagi yang cerah ini saya di approve lagi daftar google adsense lewat FLIXYA hehehe
alhamdulillah akun saya dah dua hihihi wah sombong nihhh,
ga bermaksud sombong bos saya hanya ingin berbagi mengenai alternatif daftar google adsense yang sudah
kalau masih ragu silahkan anda cek akun saya di flixya
 pernah di posting dulu silahkan di cek lagi
terus bagi sobat semua yang pingin daftar google adsense lewat indyarocks juga gampang 
silahkan di lihat lagi terus cara cara di atas prosesnya gampang banget kok ga harus pakai blog
terus caranya daftar google adsense seperti ini gan gampang banget gan:
1.daftar terlebih dahulu ke FLIXYA .com
2.setelah confirmasi pendaftaran maka akun anda sudah jadi
3.terus anda harus punya content minimal 10 terserah upload photo semua jyga boleh
kalau saya upload photo 8 terus nulis blog 2 jadi 10 kan.tapi artikel blog saya di FLIXYA hasil copas dari PLR artikle heheheh
habis semua terpenuhu terus akan otomatis muncul MONETIZE
terus tinggal anda isi deh tu alam at sama nama .
ohya alamat nya yang bener ya soalnya buat di kirimin NO PIN sama mbah google
sama mbag google mau  bagi bagi warisan hehehe
udah ya saya mo berangkat kerja dahulu nyari sesuap nasi hehehe
kalau ada pertanyaan silahkan di komment ok dah byby moga beruntung

nah sekilas info saya daftar 2 kali lewat FLIXYA di approve semua artikel copas semua kok
jadi bisa di bilang akun GA saya ada tiga hehehe sipa yang mau coba sendiri aja ya prosesnya ga ribet ko
yang belum saya cobain sendiri daftar GA lewat HUBpages.tapi akan saya coba kalau berhasil kan akun jd banyak buat spare akun utama saya kalau kenapa napa hehehehe
semoga postingan cara daftar google adsense ini bermanfaat buat yang nyari adsesense
bagi anda yang masih bingung silahkan baca kembali postingan

di copy dari: http://www.asfa-blog.com/2011/03/cara-sangat-mudah-daftar-google-adsense.html#ixzz1fKdP25Ea

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

video

Photo Gue

Flag Visitor

FREE SMS

Make Widget

JAM

DAFTAR POSTING

Postingan Populer

Iklan

Total Tayangan Halaman

 

Profil

Foto Saya
Agus Heryanto
Lihat profil lengkapku

Chating

Followers